Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatin Uang Dari Video Tik Tok

Hello sobat tangenaki, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi tik tok ni guys, nah saya akan memhas tentang bagaimana cara menjadikan hobi anda menjadi uang ni guys.


Baca juga: cara sukses memainkan game Pubg sampai dapat uang

Sebelumnya saya ingin membahas tentang pengertian Aplikasi Tik Tok?

Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Dan kali ini sobat bisa menjadikan video tiktok anda menjadi bisnis uang.hehehe




Kalau bisa dijadikan uang kenapa tidak?

Apalagi dizaman sekarang, Uang sangat dibutuhkan dalam memenuhi segala aspek kehidupan manusia, Oleh sebab itu saya memberi suatu ide atau gagasan untuk anak muda yang memiliki hobi dalam bidang Musik dan video.

Melalui hal ini saya akan menjelaskan cara dapatin uan dari aplikasi tiktok, dan tentunya sangat mudah loh, silahlan simat oenjelasan dibawah ini :

Langkah Pertama:


1. Siapkan akun You Tube




anda harus bisa akun You Tube terlebih dahulu guys. Dan pastikan video tiktok anda sudah siap ni guys, di You Tube anda bisa mengeperisikan video anda sesuai dengan kebijakan You Tube Juga ya guys.


Agar Chanel YouTube kamu bikin banyak pengemarnya, dan kalau bisa buatlah dengan teman atau kerbat terdekat kamu , yang hobi bermain tiktok.

Anda juga bisa mengeperesikan diri sesuai yang anda mau,dan pastiya jangan lupa harus memberi dampak yang positif.

2. Pastikan Buat Konten Video Bagus




Nah jika kalian ingi cepat tenar buatlah video yang seduai degan kreativitas kalian sobat. Agar dan buatlah video sebanyak mungkin, jika ada pelangng yang mengkomen jawab dan hargai komen mereka sobat.


Jika kamu suda berhasil memasukan banyak video kedalam akun You Tube, secara tidaklangsun pasti chanel You Tube yang anda buat akan cepat menghasilkan Uang sobat.


3. Dafta ke Google Adsense




Jika lkalian sudah memiliki pelangan yang banyak, coba kalian daftar di akun Goog Adsense. Dan semoga itu semua berjalan dengangan lancar sobat.

Adsense merupakan layan periklana terbesar di dunia yang membayar membernya susuai tanggal atau jadwal yang telah di tentukan, jadi anda bisa mengunkan layana iklan ini pada chanel You Tube anda.


Kesimpulan

Pengemar aplikasi tiktok sangat banyak dizaman sekarang, khususnya kaum remaja.dan semoga artikel saya satubini dapat membantu para pembaca Amin.